==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Dipaksa layani Ustaz Solmed, mantan istri ngaku diminta berkali-kali usai bercerai dengan suami April Jasmine....



Dipaksa layani Ustaz Solmed, mantan istri ngaku diminta berkali-kali usai bercerai dengan suami April Jasmine


Polemik rumah tangga Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed sebelum nikahi April Jasmine kini kembali mencuat dan menjadi konsumsi publik.


Diketahui bahwa sebelum menikah dengan April Jasmine pada 2011 lalu, Ustaz Solmed sempat mengarungi bahtera rumah tangga dengan Dewi Yulianti pada 2006.


Namun pernikahan Ustaz Solmed dengan Dewi Yulianti harus kandas pada 2010 lalu dan menuai polemik cukup pelik diantara keduanya.


Usai bercerai dengan Dewi Yulianti, sebuah pengakuan mengejutkan keluar dari mulut mantan istri Ustaz Solmed ini ke hadapan publik.


Dari pengakuan Dewi, Ustaz Solmed kerap melakukan hal yang tak wajar pada dirinya usai bercerai.


Dewi mengaku jika dirinya kerap kali masih diminta untuk melayani hasrat Ustaz Solmed, meskipun sudah bercerai.


Hal inilah yang menjadikan penguat untuk dirinya menceritakan semua tabiat buruk Ustaz Solmed ke publik. Ia sudah tak tahan lagi karena ditagih untuk melayani hasrat sang Ustaz.


Bahkan, Dewi mengaitkan jika dirinya sempat beberapa kali melakukan hubungan intim dengan Ustaz Solmed, meski sang Ustaz sudah menikah dengan April Jasmine.


"Dia melakukannya berkali-kali, bahkan selama kami bercerai," ucap Dewi Yulianti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Gosipin Artis pada Sabtu, 31 Desember 2022.


"Kami menikah 21 Maret 2006 dan bercerai 3 November 2010. Sampai awal tahun 2011 dia masih suka memaksa saya," sambungnya.


Dewi pun mengakui jika Ustaz Solmed sering kali mengajaknya untuk pergi dengan alasan untuk sekedar makan-makan saja.


"Soleh sering ajak saya pergi, tapi bukan sekedar makan bareng aja, menginginkan hal-hal yang lebih," ujarnya berderai air mata.


"Sampai saya turun dari mobilnya dia karena kita udah baku hantam, saya nggak mau karena saya tahu itu dosa, saya tahu itu nggak baik," pungkasnya.


Di sisi lain, Ustaz Solmed pun mengklarifikasi semua statement Dewi yang menyebutnya sering meminta jatah usai bercerai.


Dengan tegas Ustaz Solmed mengatakan pasca tiga bulan bercerai, dirinya dan Dewi sempat rujuk kembali, dan Ia pun membatah pengakuan sang mantan istri.


Sebagai informasi, Arpil Jasmine sempat mengalami penyakit yang menyebabkan dirinya tak bisa hamil.


April Jasmine pun sempat meminta Ustaz Solmed untuk menikah lagi, demi mendapatkan keturunan.


Namun, selang beberapa waktu, April Jasmine menjalani sebuah operasi terkait penyakit yang dideritanya itu.


Alhamdulillah, usai menjalani operasi tersebut, April Jasmine mendapat kabar gembira terkait penyakitnya yang sudah diangkat.


Hingga akhirnya April Jasmine diberi kesempatan untuk hamil dan mendapatkan keturunan dari Ustaz Solmed.


0 Response to "Dipaksa layani Ustaz Solmed, mantan istri ngaku diminta berkali-kali usai bercerai dengan suami April Jasmine...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel