==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Tak nurut nasihat orang tua, Natasha Rizky akui nyesal menikah muda dengan Desta: Kenapa sih gue nikah cepet?




Baru-baru ini rumah tangga Natasha Rizky dan Desta sedang berada di ujung tanduk setelah host berusia 46 tahun itu menggugat cerai istrinya.


Diketahui, Desta sendiri telah ajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizky sejak tanggal 11 Mei 2023.


Hal itu telah dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan bahwa Desta telah ajukan gugatan cerai ke Natasha Rizky.


 


Bahkan, gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizky sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.


"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," ujar Taslimah pada wawancaranya sebagaimana yang Hops.ID lansir dari Haluan.com.


"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," sambungnya.


 


Adapun penyebab cerai Desta dengan Natasha Rizky karena keduanya sudah tidak sependapat sehingga akhirnya mantan personel Club 80s itu ajukan gugatan cerai kepada Natasha.


Namun, beberapa waktu lalu Natasha Rizky sempat mengungkapkan bahwa ia merasa menyesal dengan keputusannya yang menikah di usia muda. 


Diketahui, Natasha Rizky resmi dipersunting oleh Desta pada tahun 2013 yang mana ketika itu usianya masih 18 tahun.

 


Pengakuan Natasha Rizky yang menyesal menikah di usia muda diungkapkan melalui sebuah video wawancaranya yang diunggah kembali melalui akun @rumpi_gosip pada Kamis, 18 Agustus 2023.


Dalam penuturannya itu, Natasha menyadari kesalahannya terkait keputusannya menikah muda.


Meskipun saat memutuskan untuk nikah muda, wanita yang akrab disapa Aca ini sudah mendapat nasihat dari orang tuanya.


 


"Dan gue mikir nanya ke Allah, kenapa sih gue nikahnya cepet, kayak gue nyadar gitu, Mohon maaf nih ya, yang milih suaminya juga elo, yang mau nikah cepat juga elo, udah dilarang sama orang tua jangan nikah cepat tapi masih cepat juga, masih juga gini dan gue udah kasih," ujanya.


"Ibarat kata Allah apa yang lo minta udah gue kasih, jadi kalau gue komplain, gak ada yang bisa disalahin, itu karena kesalahan gue di asa lampau," ujar Natasha Rizky dalam wawancaranya yang Hops.ID kutip dari akun @rumpi_gosip.


Sontak saja, warganet yang melihat video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip itu langsung mendapatkan komentar yang beragam.


 


"Setiap rmh tangga ada ujian nya masing2, nikah cepet nikah lama, gk ada yg jamin kita menemukan pasangan yg bener, semua uda ada takdirnya masing2. Semangat," komentar salah satu akun.


"Gue ga kaget… keliatan mereka berdua beda jalan. karna jokes Desta ini sexist bgt. apalagi kalo di acara dia yang diundang tamunya Chindo. sampe si Chindonya risih digodain, dibahas bibir dan badannya didepan semua penonton dan mereka anggep D ini lucu, sedangkan caca nya sholehah," komentar akun lainnya.


"Mungkin perbedaa visi, si Natasha mencoba hijrah dan Istiqomah dalam agama dan Desta sepertinya blm mau kearah yg istri mau, liat destanya msh slengean gitu," komentar salah satu netter.

 


"Ada episode di TS yg bintang tamunya Caca.. vibes Desta dan Caca sebagai pasutri yang udah punya 3 anak bener" kerasa hambar. Lebih canggung, Destanya juga cuek banget sama istri," tulis netter lainnya.***

0 Response to "Tak nurut nasihat orang tua, Natasha Rizky akui nyesal menikah muda dengan Desta: Kenapa sih gue nikah cepet?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel