==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Bye- bye Rian Ibram, Dewi Perssik dilamar seorang Pilot secara dadakan saat tasyakuran di rumah




Bye- bye Rian Ibram, Dewi Perssik dilamar seorang Pilot secara dadakan saat tasaykuran di rumah


Malang benar nasib Rian Ibram, di saat bucin- bucinnya sama Dewi Perssik, dia malah dilamar sama seorang Pilot.


Padahal, ini kali pertama bagi Rian Ibram untuk melepaskan masa lajangnya, menikahi Dewi Perssik. Tapi apa daya, upayanya kalah cepat dengan pilot tersebut. Diam- diam Dewi Perssik pun sudah dilamar Pilot berstatus duda itu.


Apa hendak dikata. Nasi sudah menjadi bubur. Kini Rian Ibram hanya bisa merenungi nasib dan harus move on mencari pelabuhan hati lainnya. Soalnya, kini Dewi Perssik sudah dilamar seorang Pilot, bernama Rully.


Walau demikian, sepertinya Rian Ibram pun tidak benar- benar jatuh hati kepada Dewi Perssik. Soalnya, bila Rian Ibram benar- benar jatuh cinta kepada penyanyi dangdut itu, bukan tidak mungkin dia bisa melamarnya sejak dulu.


Tapi Rian Ibram tidak melakukan itu. Bahkan, Dewi Perssik pun mengumbar fakta sebenarnya tentang hubungannya dengan Rian Ibram selama ini.


Penuturan Dewi Perssik tentang hubungannya dengan Rian Ibram selama ini pun membuat publik tercengang. Karena, apa yang terlihat di TV ternyata tidak lah sama dengan kenyataannya.


Soalnya, baru- baru ini Dewi Perssik membuat pengakuan yang sangat mengejutkan setelah dia mengaku dilamar oleh seorang Pilot secara dadakan.


Tanpa ada yang ditutupi, Dewi Perssik pun buka suara mengungkap fakta yang sebenarnya tentang hubungannya dengan Rian Ibram belakangan ini.


Ternyata, fakta hubungan Rian Ibram dan Dewi Perssik diluar dugaan netizen. Dewi Perssik mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Rian Ibram selama ini tidak seperti yang terlihat di layar kaca.


Soalnya, setelah dilamar Pilot itu, Dewi Perssik tidak mau publik menilainya sebagai wanita yang gampangan. Karena selama ini, publik mengetahui bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Rian Ibram.


Makanya, Dewi Perssik pun segera mengklarifikasi ke publik tentang hubungannya dengan Rian Ibram selama ini. Agar publik tidak salah paham tentang dirinya.


Bagaimana pun, sebagai seorang wanita yang sedang single, karena sudah resmi bercerai dari suaminya terdahulu, Dewi Perssik berhak menerima lamaran dari pria mana pun yang dinilainya pantas dijadikan suami.


Tidak terkecuali dengan Rian Ibram. Tapi sayangnya, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa Rian Ibram tidak pernah menembaknya secara serius.


Sampai tiba waktunya, seorang Pilot yang sudah dikenalnya sejak lama, datang ke rumah dan melamarnya secara dadakan.


Jelas saja, kabar Dewi Perssik dilamar seorang Pilot itu benar- benar membuat netizen se Indonesia heboh. Soalnya, belakangan ini Dewi Perssik lagi dekat dengan Rian Ibram.


Lantas, mengapa tiba- tiba Dewi Perssik malah menerima lamaran dari seorang Pilot itu?. Lantas bagaimana dengan nasib Rian Ibram yang sepertinya terlihat bucin saat di depan kamera selama ini?.


Agar netizen tidak salah paham menanggapi hal itu, Dewi Perssik pun langsung buka suara, mengklarifikasi hubungannya dengan Rian Ibram yang berkembang belakangan ini.


Selain itu, Dewi Perssik pun mengkonfirmasi kabar bahwa dia dilamar oleh seorang Pilot secara dadakan itu.


Melalui akun media sosialnya, Dewi Perssik pun blak- blakkan mengungkap fakta tentang hubungannya selama ini dengan Rian Ibram.


Ternyata, Dewi Perssik mengatakan bahwa Rian Ibram tidak pernah menyatakan cinta kepada Dewi Perssik secara langsung berdua. Dewi Perssik mengatakan bahwa Rian Ibram hanya menyatakannya di depan kamera saja.


“Ngomongnya cuma di TV aja. Habis tu dia gak pernah dia ngomong aku serius sama kamu. Gak kayak mas Rully (nama Pilot yang melamarnya). Gitu lo, dia (Rian Ibram) gak pernah ngomong kek gitu, dia gak pernah ngajakin aku kemana-mana,” ungkap Dewi Perssik melansir dari Instagram @dewiperssik9, Rabu, 8 Februari 2023.


Atas dasar itu, Dewi Perssik pun meminta kepada Rian Ibran agar tidak menjatuhkannya di depan kamera, seolah- olah publik menilai bahwa keduanya sudah jadian.


“Makanya, aku bilang sama mas Rian, makanya kamu jangan menjatuhkan aku dong. Sementara dia aja gak pernah menyatakan cinta sama aku berdua,” ujar Dewi Perssik.


Selain mengklarifikasi terkait hubungannya dengan Rian Ibram selama ini, Dewi Perssik pun mengkonfirmasi kabar bahwa dia telah dilamar oleh seorang pilot secara dadakan.


Walau Dewi Perssik dilamar pilot itu secara dadakan, tapi setidaknya dia telah mendapatkan lelaki yang benar- benar serius, karena sudah berani berkomunikasi secara serius dengan orangtuanya.


Bagaikan mendapatkan durian runtuh, betapa senangnya hati Dewi Perssik ketika dilamar oleh pilot itu. Soalnya, inilah yang dinanti-nantikannya selama ini, ada seorang pria yang berani melamarnya.


“Padahal ini hanya dadakan. Soalnya, hari itu ada acara tasyakuran di rumah mami aku, dari Magrib sampai Isya. Lalu, tiba- tiba si pilot itu dan langsung aku dilamar didepan orangtua aku,” ungkap Dewi Perssik kepada awak media, melansir dari Youtube Selebrasi, Rabu, 8 Februari 2023.


Secara kebetulan, Dewi Perssik menambahkan, di saat yang sama ada yang memvideokan lamaran dadakan itu dan menguploadnya secara live ke Instagram.


Makanya, kabar Dewi Perssik dilamar seorang pilot pun menjadi heboh dalam sekejap mata.


Sehingga, sejumlah awak media pun langsung mengkonfirmasi kabar menyenangkan itu langsung kepada Dewi Perssik di sela- sela shooting Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan.


“Jadi teman aku naruh di Instagram, apa Live di Instagram. Masuk semua, gitu loh ceritanya. Loh kok. Dari situ aku merasa komplain dengan teman aku. Kok sampai kesebar kesitu. Harusnya, kan mereka izin sama aku dulu. Karena inikan pengenalan ke orangtua aku, gitu loh,” ujar Dewi Perssik.


Namun bagaimana pun, Dewi Perssik mengaku deg- degan, sekaligus bangga. Soalnya, dia benar- benar tidak menyangka bahwa dia akan dilamar oleh seorang pilot.


“Ya deg- degan pastinya. Apalagi aku dilamarnya kan secara tiba- tiba,” ujarnya.


Dewi Perssik mengakui, sebenarnya pilot yang melamarnya secara dadakan itu sudah memperhatikannya sejak lama. Bahkan Dewi Perssik mengaku bahwa keduanya sudah saling kenal sejak lama.


Tapi sayangnya, saat itu Dewi Perssik mengaku bahwa dia terlalu cuek kepada pilot yang sudah berstatus duda itu.


“Ternyata dia dari dulu sudah ngincar aku. Dia tuh sering WA aku. 3 bulan baru aku balas, sebulan baru aku balas,” kata Dewi Perssik sambil tersipu malu.


Walau sudah dilamar secara dadakan, bukan berarti Dewi Perssik dan pria itu akan menikah dalam waktu dekat. Soalnya, Dewi Perssik dan si pilot itu juga butuh waktu untuk saling mengenal lebih dalam lagi.


“Ya jalani aja dulu. Apalagi aku kan baru saja bercerai. Dan dia menghormati keputusan itu dan dia menghormati adat timur dan menghormati aku sebagai wanita jawa yang punya orangtua,” ungkap Dewi Perssik.


Dewi Perssik mengungkapkan bahwa nama si pilot yang melamarnya secara dadakan itu adalah Rully, berusia 42 tahun. Rully merupakan seorang suami berstatus duda, karena telah bercerai dengan istrinya.


Dewi Perssik menambahkan, Rully telah memiliki dua orang anak. Walau demikian, sepertinya Dewi Perssik tak mempermasalahkan hal itu.


“Namanya kan Mas Rully. Berumur 42. Aku jujur deg-degan. Jadi langsung terus yang gimana- gimana, jadi, aku butuh tahu, bagaimana backgroundnya, seperti apa. Kenapa dia bisa mau sama aku,” paparnya.


“Saya dari gak pernah sama brondong loh dan saya pinginnya dapat yang lebih tua. Karena saya memang suka sosok bapak kaek bapak saya. Sudah punya anak dua tapi sudah bercerai dengan istrinya,” pungkas Dewi Perssik.*

0 Response to "Bye- bye Rian Ibram, Dewi Perssik dilamar seorang Pilot secara dadakan saat tasyakuran di rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel